35 Kata-Kata Lucu buat Status WA, Gokil Banget

35 Kata-Kata Lucu buat Status WA, Gokil Banget


Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp

Memasang status di media sosial seolah telah menjadi keharusan di era digital saat ini. Apa pun kegiatan yang dilakukan tak luput dari unggah status di media sosial, termasuk WA

WhatsApp menjadi satu di antara aplikasi yang sering digunakan masyarakat untuk bertukar informasi, mengirimkan pesan, hingga mengirimkan data-data dengan keluarga, teman, kekasih atau rekan bisnis.

Ada satu di antara fitur di WhatsApp yang dapat membagikan status dan bisa dilihat oleh kontak-kontak yang kamu miliki. Kamu bisa menyisipkan gambar dan kata-kata bernada lucu untuk menjadi pelipur bagi banyak orang.

Kata-kata lucu ini bisa mengubah suasana hati siapapun yang membacanya dan secara otomatis membuatmu menjadi lebih ceria. 

Jika kamu sedang mencari kata-kata lucu yang tepat buat dipasang sebagai status WhatsApp, jangan khawatir. Kamu bisa mendapatkannya di bawah ini.

Berikut kumpulan kata-kata lucu yang cocok untuk status WA gokil dan mengocok perut, dikutip dari Social.techjunkiedan Instagramcircus, Kamis (19/11/2020).

Kata-Kata Lucu buat Status WA
Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp
Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp. (Photo by macrovector on Freepik)

1. "Jika orang berbicara di belakangmu, itulah saat yang tepat untuk kentut."

2. "Wanita menghabiskan lebih banyak waktu untuk bertanya-tanya apa yang dipikirkan pria daripada pria."

3. "Aku ingin seseorang memberiku pinjaman dan kemudian meninggalkanku."

4. "Aku tidak punya masalah sikap. Aku punya sikap. Masalahnya milikmu."

5. "Terlahir untuk mengekspresikan, bukan untuk mengesankan."

6. "Aku tidak mengatakan itu salahmu, aku bilang aku menyalahkanmu."

7. "Bersikaplah baik kepada kutu buku, mereka akan menjadi bosmu suatu hari nanti.

Kata-KataLucu buat Status WA

Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp

8. "Aku tidak percaya pada keajaiban. Aku mengandalkan mereka."

9. "Jika kamu masih mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, cobalah bercermin."

10. "Aku tidak pernah membantah, aku hanya menjelaskan mengapa saya benar."

11. "Persahabatan sejati: masuk ke rumah seseorang dan Wi-Fi-mu terhubung secara otomatis."

12. "Jadilah dirimu sendiri, siapa lagi yang lebih berkualitas?"

13. "Terus putar matamu. Mungkin kamu akan menemukan otak di belakang sana."

14. "Jangan pernah memercayai anjing untuk menjaga makananmu."

Kata-Kata Lucu buat Status WA
Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp

15. "Di belakang setiap wanita yang marah ada pria yang sama sekali tidak tahu apa yang dia lakukan salah."

16. "Aku tidak akan terkesan dengan teknologi sampai aku dapat men-download makanan."

17. "Aku akan mengambil alih dunia pagi ini, tetapi ketiduran."

18. "Jika kamu tidak bisa meyakinkan mereka, buat mereka bingung."

19. "Tidur adalah obatku, tempat tidurku adalah singgasanaku dan jam alarm adalah polisinya."

20. "Aku sangat ingin bekerja sangat keras. Tapi, menjadi malas sangat menyenangkan."

21. "Cinta mungkin buta, tetapi pernikahan benar-benar membuka mata."

Kata-Kata Lucu buat Status WA
Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp

22. "Aku tidak pernah gagal. Kesuksesanku ditunda sampai nanti."

23. "Kamu benar, aku tidak sempurna. Tapi, aku unik!"

24. "Belanja adalah seni. Aku seorang seniman. Tolong hormat ya."

25. "Aku akhirnya menyadari sesuatu: Apa yang orang lain pikirkan dan katakan tentang diriku bukanlah urusanku."

26. "WiFi, makanan, tempat tidur. Kesempurnaan."

27. "Jika kamu mengirimiku pesan dan aku tidak membalasnya, itu karena aku pingsan karena kebahagiaan."

28. "Aku dulu ragu-ragu, tetapi sekarang aku tidak begitu yakin."

Kata-KataLucu buat Status WA

Ilustrasi kata-kata lucu, status WhatsApp

29. "Aku tahu aku luar biasa, jadi aku tidak peduli dengan pendapatmu."

30. "Baru melihat orang terpintar saat aku di depan cermin."

31. "Aku mungkin salah. Tapi, aku meragukannya."

32. "Aku tidak sempurna, tetapi aku adalah edisi terbatas."

33. "Aku terlalu malas untuk berhenti menjadi malas."

34. "Jangan pernah menyerah pada mimpimu, lanjutkan tidurmu."

35. "Aku sekarang berada pada titik di mana tidak ingin membuat siapa pun terkesan lagi. Jika orang menyukaiku apa adanya, bagus. Jika tidak, ya itu kerugian mereka."

0 Response to "35 Kata-Kata Lucu buat Status WA, Gokil Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel